Header

Hari Ananda SPd MSP, Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Nagur

Foto : Hari Ananda SPd MSP anggota DPRD Sergai dari fraksi PPP dapil II melaksanakan reses

DikoNews7 -

Hari Ananda SPd MSP anggota DPRD Sergai dari fraksi PPP dapil II melaksanakan reses perorangan persidangan II (dua), tepatnya didusun VI Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (24/6/2021).

Hari Ananda yang dimana sebelumnya menang di Pileg tahun 2019 dari dapil II yakni Kecamatan Teluk Mengkudu dan Tanjung Beringin ini dalam reses perorangan mengatakan, walaupun kita dalam masa Covid-19 Nasional bahkan Internasional ini adalah sebagai hikmah yang diberikan oleh Allah SWT, dan oleh karena itu kita sebagai manusia yang beriman harus menerima dalam musibah Covid-19 ini.

"Ditambahkannya, Hari Ananda tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada warga agar terus tetap patuhi protokol kesehatan serta menjaga kesehatan, dan tetap menjaga stamina agar kita terhindar dari virus Covid-19, juga selalu bersyukur karena Allah SWT masih memberi kesehatan sehingga kita dapat berkumpul dan bisa tatap muka di acara reses perorangan masa persidangan II (dua) tahun 2021 ini," katanya.

Dan ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir, begitupun kepada Kepala Desa Nagur Syahriajul Yahdi dan Kades Mangga Dua Budi Santoso S.Pd.

"Atas nama pribadi, kita kagum dengan sosok kedua kades ini karena mereka muda-muda yang giat membangun desanya dan mari kita doakan mereka sehat-sehat agar dapat membangun desa mereka," kata Hari Ananda.

Hari Ananda mengatakan lagi, dalam reses persidangan II (dua) mengapa ditujukan di Desa Nagur yang berbatasan degan Desa Mangga Dua, ini merupakan termasuk dalam dapil II karena kami selaku wakil rakyat masih mempunyai tanggung jawab atas kenerja kami.

"Ada seluas lebih kurang 1200 meter jalan disini terlihat sangat rusak dan ini adalah perencanaan pembangunan dan kami akan segera membangunnya dan Insyaallah akan terealisasi," kata Hari Ananda.

Ditambahnya, Pemerintah Kabupaten Sergai sedang melaksanakan pembangunan di beberapa titik peningkatan ruas jalan yang ada di Desa Bogak Besar, Sentang, Pematang Kuala Kecamatan Teluk Mengkudu dan Desa Bagan Kuala, Desa Pematang Cermai dan Desa Tebing Tinggi Kecamatan Tanjung Beringin," pungkasnya.

Sementara  Ariston Batu Bara perwakilan dari Dinas PUPR Sergai mengatakan, ada beberapa pembangunan yang sedang kami laksanakan dengan menggunakan dana DAK yang sedang dalam pembangunan.

"Dan jika ads jalan yang belum terbangun itu karena tergendala oleh dana anggaran sehingga tidak masuk dalam proyek pembangunan jalan tersebut karena Covid-19, dan mudah-mudahan di tahun akan datang bisa terealisasi karena sudah di ajukan," pungkasnya.

"Sebelumnya, kades Nagur Syahriajul Yahdi mengatakan, tidak henti-hentinya kita bersyukur kepada Allah SWT yang dimana kita masih diberi kesehatan dan bisa berkumpul di acara reses perorangan Anggota DPRD Sergai Hari Ananda, mudah-mudahan dengan turunnya Anggota DPRD Hari Ananda bisa menampung segala aspirasi masyarakat".

"Terutama pembangunan jalan yang ada Didusun VI ini yang dimana sudah sangat memprihatikan. Jadi kami memohon kepada Hari Ananda agar dapat menampung aspirasi kami," kata Yahdi.

Budi Santoso selaku kades Mangga Dua dalam sambutannya mengatakan, rasa bersyukur kepada Allah SWT kita masih diberi kesehatan dan kesempurnaan bisa hadir dalam acara reses perorangan Anggota DPRD Sergai Hari Ananda ini.

"Ditambahnya, dalam reses perorangan anggota DPRD Sergai, dimana kita bisa bertemu langsung kepada Hari Ananda dengan masyarakat dan beliau siap menampung segala aspirasi masyarakat". 

"Mengapa kami selaku aparatur desa tidak bisa membangun jalan rusak yang ada di Desa Mangga Dua, karena ini tidak bisa dibangun dengan menggunakan Dana Desa, jadi kami dan masyarakat berharap kepada anggota DPRD Sergai yang sedang reses ini dapat menerimanya, kehadiran Hari Ananda di Desa Nagur suatu kehormatan bagi kami," kata Budi Santoso.

"Sementara itu, Camat Tanjung Beringin Elmiati walaupun datang terlambat, karena ada tugas di Desa Pematang Cermai masih menyempatkan diri hadir, ucapkan apresiasi dan penghargaan atas tergelarnya reses disini, dan  mohon agar bisa diprioritaskan pembangunan di Kecamatan Tanjung Beringin ini," tandasnya.

Reporter : AR

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel