Ikatan Pemuda karya (IPK) dan Pemuda Pancasila (PP) Akan Terus Dukung Kamtibmas di Batubara

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MHberi penghargaan kepada IPK dan PP

DikoNews7 -

Bentuk rasa terimakasih Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH di berikan kepada Tokoh masyarakat, pemuda dan agama dalam bentuk piagam penghargaan dalam terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, di Polsek Indrapura Desa Siparepare, Kecamatan Air Putih, Rabu (2/6/2021)

Dua tokoh kepemudaan IPK dan PP yang ada di Kota Indrapura mengapresiasi kerja baik Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis dan mendukung penuh Kamtibmas di wilayah kab Batubara.

Ruslan Tanjung ketua PAC Kec Air putih dan Jamaludin Siregar Koti kab Batubara, menegaskan bahwa antara Ikatan Pemuda Karya dan Pemuda Pancasila akan mendukung penuh keamanan dan ke kondusifan wilayah kab Batubara demi terciptanya pembangunan dan kesejahteraan yang ada di kabupaten Batubara ini.

Kami juga sepakat melakukan kerja sama kepada Polres Batubara tentang kenyamanan dan siap diminta untuk bergabung dalam hal keamanan dan ke kondusifan wilayah kabupaten yang kami cintai ini. 

Apalagi saat ini Batubara akan menjadi wilayah kota yang akan maju dengan adanya wilayah strategis Industri Nasional, kami Tak kan menyia-nyiakan kesempatan baik ini, ungkapnya.

Kapolres Dalam giat pemberian Penghargaan atas bentuk dukungan kepada seluruh tokoh yang ada sangat berterima kasih karna sudah mencibtakan wilayah aman dan kondusif. 

Reporter : Boim 

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel