Bupati Ir Zahir Vidcon Dengan Kemensos RI, Terkait Perbaikan Data Penerima PKH

 

Foto : Bupati Ir Zahir Vidcondengan Kemensos RI didampingi Kadis Sosial. (dikonews / erwin).

 


DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di dampingi Kepala Dinas Sosial kabupaten Batu Bara Ishak Liza Video Conference (Vidcon) dengan Kementrian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia dalam hal ini Staf Kementrian Sosial RI Suhadi Lili, terkait perbaikan data Penerima Program Keluarga Harapan (PKH) di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT. INALUM Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Rabu (02/06/2021).

Bupati Batu Bara Ir. Zahir mengatakan, ucapan terima kasih pada Jajaran Kementrian Sosial RI yang telah bersedia memberikan waktunya untuk kabupaten Batu Bara terkait data penerima PKH yang di input masih data yang lama, padahal data telah di perbaiki.

“Di mana hal tersebut mengakibatkan bantuan tidak tepat sasaran, sampai tahun ini ribuan orang yang sudah wisuda dari program PKH, “ terang Bupati Batu Bara Ir. Zahir.

Di sebutkan Bupati Ir. Zahir, faktanya nama keluarga yang telah keluar dari program PKH tiba-tiba muncul kembali setelah berjalan dua bulan, tiga bulan berlalu, di mana orang yang benar-benar membutuhkan bantuan tersebut tidak pernah menerima dan nama keluarganya tidak kunjung muncul.

Lebih lanjut di katakan Bupati Batu Bara Ir. Zahir mendukung sepenuhnya Menteri Sosial RI memberikan bantuan dalam bentuk uang tidak lagi berupa sembako, agar belanja di warung terdekat menggunakan uang dari bantuan tersebut, supaya perputaran ekonomi masyarakat setempat terus berputar.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel