Kapolres Batubara Resmikan Desa dan Kampung Tangguh Bersih Narkoba

Foto :  Peresmian Desa dan Kampung Tangguh Bersih Narkoba

DikoNews7 -

Kapolres Batubara AKBP Ikhawan Lubis SH MH resmikan Desa dan Kampung Bersih Narkoba di Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Selasa 29/6/2021.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batubara AKBP Ikhawan Lubis di dampingi Kepala BNNK Batubara AKBP Zainudin  SAg, Kasat  Narkoba AKP Sastrawan SH, Danramil dan personil Kepolisian Resort Batubara, serta Kepala Desa dan para tokoh masyarakat, mendeklarasikan  Desa dan Kampung Bersih Narkoba  di desa tersebut.

Kami, TNI - POLRI  dan BNN  serta seluruh pemuka masyaraka Komitmen akan meresmikan Desa dan Kampung Bersih Narkoba di daerah-daerah lain yang ada di wilkum Polres Batubara apabila dalam waktu 1 bulan kampung  Bersih Narkoba ini berjalan dengan Baik.

Kami TNI - Polri yang di dukung masyarakat akan membersihkan para pengedar Narkoba yang ada di Desa dan Kampung-kampung tentunya berharap peran aktif masyarakat yang sudah bersumpah dan mendeklarasikan Terwujudnya kampung bersih Narkoba tersebut.

Masyarakat berperan melaporkan dan melarang adanya peredaran Narkoba di wilayah kampung yang sudah di sumpah dan mendeklarasikan dirinya sebagai aktivis penolakan Narkoba  dengan cara patroli juga pantauan keliling.

Nanti kita lihat peran masyarakat Anti Narkoba. Kalau ini berjalan dengan  baik, kami TNI - POLRI juga BNNK akan meresmikan desa-desa lain sebagai Desa dan Kampung Bersih Narkoba. Hal ini dikatakan Kapolres Batubara pada peresmian juga Deklarasi Anti Narkoba pertama kalinya yang ada di  Wilayah Kab Batubara.

Hal senada juga di sampaikan para Tokoh Pemuda, Kepala Desa juga Tokoh Agama. "Kami menolak keras adanya peredaran narkoba di kampung kami. Hal ini  sesuai dengan pengucapan sumpah juga penandatanganan Deklarasi yang kami lakukan bersama TNI - POLRI  juga BNNK Kab Batubara", tegasnya.

Reporter : Boim 

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel