Ketua Dekranasda Buka Lomba Fashion Show Hijab Wastra Batu Bara

 

Foto : Ketua Dekranasda Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE. (Erwin)

DikoNews7 -

Ketua Dekranasda kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir menghadiri sekaligus membuka acara gelaran lomba fashionshowhijab Wastra Batu Bara, yang di gelar di Singapore City Hotel, Rabu (16/06/2021).

“Lomba fashionshow hijab Wastra Batu Bara merupakan salah satu keinginan yang telah lama saya impikan, “ ungkap Ketua DekranasdaNy. Maya.

Perlombaan ini diikuti oleh seluruh desa se-kabupaten Batu Bara, dengan mengirim para pemudi tiap desa, di ikuti juga oleh desainer – desainer busana asli dari Batu Bara.

Suksesnya perlombaan ini karena ikut berpartisipasinya para pengrajin kain khas Batu Bara, serta di sponsori eh Singapore City Hotel dan Bank Sumut Cabang Lima Puluh Batu Bara.

Menurut Ny. Maya, dengan di adakan perlombaan fashionshow ini akan menimbulkan talenta – talenta di bidang model dan fashion.

Dan saya berharap kepada masyarakat kabupaten Batu Bara khususnya mileniel untuk tetap menjaga serta melestarikan budaya serta lebih mengenal kebudayaan dan mencintai Wastra Batu Bara.

“Ayo para generasi muda harus bangga memakai busana Wastra Batu Bara. Jadikan Wastra Batu Bara sebagai trend masa kini, dan memakai dalam kehidupan sehari – hari baik formal maupun non formal, “ ajak Ny. Maya

Selamat atas para Pemenang lomba fashionshow hijab WastraBatu Bara : Juara 1 Yovita Ningtias perwakilan dari Desa Perkebunan Tanjung Kasau kecamatan Laut Tador.

Juara 2 Retno Syafira perwakan dari TP PKK Batu Bara.

Juara 3 Eky Handriani perwakilan dari Desa Sumber Makmur kecamatan Lima Puluh

Juara Favorit Dwi Shinta Cintia Lubis dari perwakilan kecamatan Tanjung Tiram.

Serta pemenang Like terbanyak di SosmedIG : Retno Syafira.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel