Ketua DPRD Sergai Sapa Masyarakat Desa Pematang Ganjang

Foto : Ketua DPRD Sergai Bersama Masyarakat

DikoNews7 -

Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengadakan Reses Perorangan Masa Persidangan II Tahun 2021 di Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (23/6) sore.

Menurut Ketua DPRD Sergai, dr M. Riski Ramadhan Hasibuan menyampaikan dalam hal ini banyak menerima aspirasi yang nantinya menjadi Pokok pikiran (Pokir) DPRD Serdang Bedagai untuk bisa ditampung dan dianggarkan di APBD Serdang Bedagai di Tahun 2022.

"Kita juga sampaikan tindak lanjut yang akan direalisasikan di Tahun 2021 khususnya Infrastruktur Jalan dan Irigasi di Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah,"ujarnya.

Selain itu, sebut Riski, kita juga menyampaikan tentang kelangkaan pupuk dan Pelatihan UMKM untuk Masyarakat sehingga membantu dalam hal Pemulihan Ekonomi Daerah Serdang Bedagai.

"Hal ini dalam bentuk sinergitas antara DPRD dengan Pemerintah Daerah Serdang Bedagai untuk Sergai yang Maju Terus, Mandiri Sejahtera dan Religius,"tutupnya.

Turut hadir Kepala Dinas Nakerkop-UM Sergai Drs. Nasrul Aziz Siregar, Kepala Desa Pematang Ganjang Sugiono, perwakilan Dinas Sosial, Dinas Pertanian, Sekcam Sei Rampah, dan masyarakat sekitar.

Reporter : AR

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel