Pisah Sambut Kapolres, Bupati Langkat Mutasi Dalam Tugas Membuat Lebih Cerdas

Foto : Bupati Langkat Terbit Rencana PA hadiri sertijab Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, kepada AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK.

DikoNews7 -

Mutasi dalam tugas membuat lebih matang, cerdas, bijak dan arif serta lebih cakap dalam menapaki karir berikutnya.

Ini dikatakan Bupati Langkat Terbit Rencana PA pada pidatonya di acara pisah sambut Kapolres Langkat dari AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK kepada AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, di Lapangan Baharadaksa Polres Langkat, Stabat, Rabu (23/6/21).

Untuk itu Bupati mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru menjadi Wakil Kepala SPN Hinai Poldasu kepada AKBP Edi Suranta Sinulinga.SIK, semoga karirnya semakin cemerlang.

Serta mengucapkan terimakasih atas dedikasinya untuk warga Langkat dalam menjaga kondusifitas, seperti memerangi narkoba dan memberantas premanisme.

"Terimakasih atas segala jasanya. Semoga silaturahmi yang terjalin tetap tumbuh dan terjaga hingga hayat dikandung badan," pintanya.

Sementara kepada AKBP Danu Pamungkas Totok.SH, SIK. Bupati mengucapkan selamat datang di Negeri Bertuah. Semoga dalam menjalankan tugas di Langkat, dapat terus bergandengan tangan dan bersinergi dengan Forkopimda Langkat  sesuai fungsinya masing-masing.

"Selamat datang semoga semakin sukses berkarier di Langkat," sambut Bupati Langkat Terbit Rencana.PA

Selanjutnya, AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati beserta Forkopimda Langkat, atas dukungan saat menjalankan tugas di Polres Langkat.

"Terimakasih dukungannya, selama saya menjabat Kapolres Langkat selama 1 tahun 4 bulan lebih," sebutnya, sembari memohon maaf, jika ada sikap dan tutur kata yang kurang berkenan selama bertugas.

Sedangkan, AKBP Danu Pamungkas Totok.SH, SIK, mengucapkan terimakasih atas sambutannya. Serta memohon doa dan dukungan dari semua pihak dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Langkat.

"Semoga kedepan kita dapat bersinergi dalam membangun Langkat ini," sebut AKBP Danu Pamungkas Totok.SH, SIK, lulusan Akpol 2003 ini.

Diakhir acara, AKBP Edi Suranta Sinulingga.SIK, menyerahkan plakat dan cendramata kepada Bupati Langkat dilanjutkan kepada Forkopimda dan para Komandan Satuan. Setelahnya, bergantian AKBP Edi menerima plakat dan cendramata dari Bupati dan lainnya.

Turut hadir Kepala SPN Hinai, Anggota DPRD Sumut Fraksi Golkar Rizky Yunanda Sitepu, Dandim 0203/LKT, Tuan Guru Besilam, Kajari Langkat, Ketua Pengadilan Negeri Langkat, Ka Pengadilan Agama Stabat, Para Pejabat Jajaran Pemkab Langkat, Kepala BNN Langkat, Danyon Marinir Tangkah Lagan, Kapolres Binjai, Danyon Raider 100/PS,  Danyon Brimob, Ketua MUI Langkat,Ketua FKUB Langkat, Ketua KNPI Langkat, Ketua PWI Langkat, Tokoh Agama dan Masyarakat Langkat, para Bayangkari Polres Langkat.

Reporter : Kurnia02

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel