Polres Batubara Serahkan 120 Kantong Darah Kepada Palang Merah Indonesia

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH donor darah

DikoNews7 -

Kepolisian Resort Batubara bersama Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar Donor Darah yang di awali oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, di aula Bayangkari Rabu (23/6/2021).

Dalam memperingati Hari Bayangkara Indonesia, Polres Batubara menyerahkan sebanyak 120 kantong darah dengan rata-rata setiap kantong darah 350 CC kepada PMI untuk di sumbangkan kepada yang membutuhkan, dan berbagai jenis golongan darah.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis menjelaskan, memperingati hari Bayangkara ke 75 kali ini, kami seluruh personil Kepolisian Resort Batubara melakukan Bakti Sosial Donor darah kepada PMI untuk di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Saya yang mengawali donor hari ini mengharapkan kepada semua personil Polisi yang ada di jajaran Polres Batubara Agar ikut mendonorkan darah.

Hal ini dilakukan adalah untuk kesehatan kita semua, dalam sirkulasi pergantian darah dalam tubuh kita akan menjadi lebih bersih dan lebih baik. Ini kalau kita lakukan setiap 6 bulan sekali maka tubuh akan selalu sehat. Maka jangan takut untuk mendonorkan darah, tandasnya.

Reporter : Boim

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel