Suami Uut Permatasari Diangkat Jadi Kapolres Gowa Sulawesi Selatan

Foto : Uut Permatasari bersama suami. (Sumber: Instagram/@uutpermatasari)

DikoNews7 -

Pedangdut Uut Permatasari semakin bangga dengan suaminya. Sang suami, AKBP Tri Goffarudin Pulungan, baru saja mengemban posisi barunya sebagai Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan.

Uut Permatasari pun saat ini juga resmi menjadi Ketua Ibu Bhayangkari Polres Gowa. Mendengar kabar bahagia itu, banyak teman-teman sesama artis yang memberikan ucapan untuk Uut Permatasari.

Di halaman Instagramnya, ada banyak ucapan selamat yang diterima setelah sang suami berstatus sebagai Kapolres Gowa. Di antaranya ada Iis Dahlia dan Titi Kamal yang memberi ucapan selamat.

Seperti dilansir dari Merdeka.com, inilah sosok suami Uut Permatasari yang merupakan seorang perwira polisi.

Di Instagramnya, Uut mengunggah video ucapan selamat dari Iis Dahlia. Dalam video tersebut, ibu dari Devano Danendra itu mengucap selamat atas dilantiknya sang suami sebagai Kapolres Gowa. 

“Assalamualaikum saya mau mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak AKBP Tri Goffarudin Pulungan sebagai Kapolres Gowa Sulawesi Selatan. Semoga dalam lindungan allah dalam menjalankan tugas-tugasnya," kata Iis.

“Dan selamat juga buat adikku tercinta Uut Permatasari. Semoga selalu sehat, bahagia, sekali lagi selamat," sambungnya.

Artis cantik Titi Kamal juga memberikan ucapan selamat untuk Uut dan suami. Ia berharap bila suami Uut bisa amanah dalam mengemban tugas barunya itu. 

"Selamat untuk AKBP Bapak Tri Goffarudin Pulungan sebagai Kapolres Gowa semoga masih sukses dan amanah dalam mengemban tugasnya, semoga makin maju juga buat Gowa," pungkas Titi Kamal.

Editor : Diko

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel