Header

AKBP Ikhwan Lubis Klarifikasi Jika Dirinya Belum Ada Niat Jadi Bupati

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama Ksj

DikoNews7 -

Banyaknya dukungan dan apresiasi masyarakat serta para tokoh, agar sosok pejuang Dhuafa ini menjadi Bupati Batubara. Apa lagi Kiprahnya bersama Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) yang terus saja aktif dalam memperjuangkan Nasib masyarakat kecil dan miskin, tentunya simpatisan dan masyarakat berharap sosok ini pun akan menjadi pemimpin agar masyarakat Kabupaten Batubara bisa lebih baik.

Hal ini di katakan Zulkifli (45) warga Gambus Laut dan para rekan-rekannya, bahwa sosok Kapolres Batubara inilah idaman kami, yang dapat mengayomi masyarakatnya, sosok yang bisa merasa bukan yang merasa bisa. Beliau orang yang bisa merasakan kami warga miskin yang kecil, menyentuh hati kami dan sangat amanah, ungkapnya.

Namun disisi lain, Sosok Pejuang Dhuafa yang tak lain adalah Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan jika dirinya sampai saat ini  Belum ada Niat  untuk menjadi Bupati, seperti yang di katakan masyarakat dan media massa yang memberitakan kalau dirinya banyak mendapat dukungan dan Apresiasi untuk menjadi Bupati.

Sampai saat ini saya belum ada niat menjadi Bupati Batubara. Saya hanya Fokus ingin menjadikan Ksj yang saya Bina menjadi Gerakan Sosial Nasional dan ini menjadi impian dan cita-cita saya agar bisa terus memperjuangkan Nasib masyarakat kaum Dhuafa dan para anak yatim piatu untuk dapat perhatian khusus dari pemerintah. 

Sekali lagi saya tegaskan tidak ada niat saya menjadi Bupati Batubara. Ini semua saya lakukan karena Niat saya untuk bisa menolong masyarakat miskin di seluruh Indonesia Khususnya Sumatera Utara yang saat ini Ksj sudah mengembangkan sayapnya di 24 Kabupaten dan Kota serta Tiga Provinsi di Sumatera, kemungkinan kami akan mengembangkannya di Pulau Jawa. 

AKBP Ikhwan merasa terpanggil membantu masyarakat kaum duafa dan anak yatim karena Kapolres Batubara pada masa kecilnya juga kaum duafa dan anak yatim, tandasnya.

Reporter : Boim 

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel