Jajar Kehormatan Iringi Pisah Sambut Komandan Infanteri 8 Marinir Tangkahan Lagan

Foto : Letnan Kolonel Marinir Imam Supriyanto M. Tr. Opsla, bersama Letnan Kolonel Marinir Farick M. Tr. Opsla.

DikoNews7 -

Sebelum dilaksanakannya serah terima jabatan (Sertijab) Batalyon Infanteri 8 Marinir melaksanakan Acara Pisah Sambut Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir dari Letnan Kolonel Marinir Imam Supriyanto M. Tr. Opsla kepada Letnan Kolonel Marinir Farick M. Tr. Opsla, di Halaman Mako Batalyon Infanteri 8 Marinir, Tangkahan Lagan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Rabu (7/7/21).

Dalam sambutan Bupati Langkat Terbit Rencana PA, yang diwakilkan oleh Wakil Bupati Langkat Bapak H.Syah Afandi SH menyampaikan, "Kami ucapkan selamat berkarir kepada rekan kami bapak Letkol Marinir Imam Supriyanto yang telah mengabdikan dirinya di bumi langkat berseri, ikut serta dalam mewarnai keharmonisan antara TNI/Polri maupun pemerintah serta masyarakat disini.

Do'a kami bapak sukses berkarir di tempat tugas yang baru. Dan semoga Kabupaten Langkat menjadi kenangan tersendiri dalam perjalanan karir bapak selanjutnya, serta tak lupa kami ucapkan terima kasih dan penghargaan atas kerja samanya selama ini." ucap H Syah Afandin.

Dalam kesempatan ini, Danyonif 8 Marinir yang baru Letkol Marinir Farick M. Tr. Opsla menyampaikan, "Saya akan meneruskan tugas dan tanggung jawab sebagai Danyonif 8 Marinir, terimakasih banyak kepada Bapak Wakil Bupati Langkat yang sudah berkenan hadir dan memberikan kata sambutan.

Serta saya ucapkan terimakasih banyak kepada para tamu undangan yang sudah berkenan hadir di tengah-tengah acara ini, semoga kerjasama ini kedepannya semakin terjaga dan bisa lebih membuat wilayah Langkat khususnya semakin maju dan berkembang." ucap Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla berterima kasih dapat diterima di Bumi Langkat bertuah.

Sementara itu, Letkol Marinir Imam Supriyanto M. Tr. Opsla  mengatakan. Selama berdinas di Yonif 8 Mar kurang lebih 1 tahun 3 bulan, saya bangga kepada seluruh prajurit Yonif 8 Mar.

Karena, Prajurit Yonif 8 Mar adalah prajurit yang hebat, banyak kenangan indah bersama prajurit Harimau Putih, sehingga harapannya dengan berakhir masa jabatan saya, tidak berarti berakhir pula tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan yang telah terbina dengan baik, tetap tegur sapa dimanapun berjumpa, dan saya yakin kepada Letkol Marinir Farick, M Tr. Opsla dan Ibu Ade Farick akan membawa Batalyon Infanteri 8 Marinir ini menjadi lebih baik, ungkap Letkol Marinir Imam Supriyanto M. Tr. Opsla.

Tidak lupa juga Letkol Marinir Imam Supriyanto M. Tr. Opsla., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati Langkat, Ketua DPRD Kab. Langkat serta seluruh Pimpinan yang sudah berkerja sama dengannya sewaktu menjabat sebagai Danyonif 8 Marinir.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan acara Jajar Kehormatan sepanjang jalan utama Mako Yonif 8 Marinir, guna melepas keberangkatan Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Imam Supriyanto, M. Tr. Opsla beserta Ibu Ny. Mitha Imam Supriyanto ketempat penugasan yang baru. 

Reporter : Kurnia02

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel