Bupati Zahir Melepas Dua Siswa SMK Batu Bara Menjadi Anggota Paskibraka Tingkat Provsu

Foto : Bupati Batu Bara Zahir berikan sertifikat kepada siswa yg mengikuti paskibrakadi tingkat provsu. (Erwin)

DikoNews7 -

Keberhasilan Siswa SMK Negeri 1 Talawi Ahmad Rifasadan dan Siti Rahayu Ningsi Siswi SMK Citra Abdi Negero Perkebunan Sei Bejangkar menjadi anggota Paskibraka Provinsi Sumatera Utara mewakili kabupaten Batu Bara di nilai sangat membanggakan.

Hal itu di sampaikan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di dampingi KadisPorapar Safri Musa saat melepas keberangkatan Ahmad dan Siti yang akan mengikuti pemusatan latihan di Medan.

Ini prestasi yang hebat, membuat saya dan masyarakat Batu Bara bangga. Soalnya, untuk bisa lolos jadi anggota Paskibraka Tingkat Provinsi Sumatera Utara butuh tahapan seleksi yang ketat dan di ikuti ratusan pesaing, sebut Bupati Zahir di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT Inalum Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Jum’at (30/07/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan beberapa pesan pada Ahmad dan Siti antara lain, di minta mengikuti latihan dengan serius, menjaga kesehatan dan tetap taat pada Protokol Kesehatan (Prokes) karena kita masih dalam Pandemi COVID-19. Serta dapat menjaga nama baik kabupaten Batu Bara di Provinsi Sumatera Utara.

“Patuhi instruksi yang diberikan selama latihan. Tunjukkan kemampuan terbaikmu, kita orang kampung tapi bukan kampungan. Kami seluruh masyarakat Batu Bara ikut mendo’a kan semoga bisa sukses saat bertugas dalam Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76 Tahun 2021,“ tutup Bupati Batu Bara Zahir.

Sebelum melepas keberangkatan, Bupati Zahir memberikan uang saku kepada Ahmad dan Siti.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel