DMDI Sumut Silaturahmi Bersama DMDI Langkat

Foto : Kegiatan Silaturahmi DMDI Sumut bersama DMDI Langkat

DikoNews7 -

Perkuat serumpun melayu, pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Sumatera Utara, menggelar acara silaturahmi bersama pengurus DMDI se Kabupaten Langkat.

Acara di gelar. Minggu (11/7/21) sore, di rumah drg Muhclis ketua DMDI Kecamatan Tanjung Pura, di Jalan Bambu Runcing, Kelurahan Pekan tanjung pura. Kabupaten Langkat.

Hadir dalam acara ini. Ketua DMDI Sumut Said Aldi Al Idrus, Ketua DMDI Kabupaten Langkat Agung Kurniawan beserta wakil ketua T.Said Firhad Assaga, serta seluruh ketua dan pengurus DMDI Kecamatan se Kabupaten Langkat.

"Hari ini kita bersilaturahmi bersama pengurus DMDI Kabupaten Langkat, mempererat tali persaudaraan antar pengurus, dalam rangka perkuat serumpun melayu di negeri bertuah, melaksanakan kegiatan-kegiatan yang  bermanfaat bagi umat," ucap Ketua DMDI Sumut Said Aldi Al Idrus

Lebih lanjut dikatakan, pertemuan ini juga membahas rencana kerja DMDI Langkat kedepan, serta dalam rangka menyambut hari raya qurban atau Idul Adha 1442 H, DMDI Langkat akan melaksanakan pemotongan 11 ekor hewan qurban, ucap Said Aldi Al Idrus mendukung dan mengapresiasi kinerja DMDI Kecamatan Tanjung Pura yang baru di bentuk.

Sementara itu, Ketua DMDI Tanjung Pura drg Muhclis, mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan DMDI Sumut dan pengurus DMDI se Kab Langkat.

"Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya. Semoga apa yang kita rencanakan dan kita kerjakan mendapat safaat dan berkah dari Allah SWT," ucap drg Muhclis. 

Reporter : Kurnia02

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel