Header

Tim Medis Kamunitas Sedekah Jumat (Ksj) Pusat Dikukuhkan

Foto : Ksj Pusat bersama tim medis melakukan Bhakti Sosial

DikoNews7 -

Tim Medis Kamunitas Sedekah Jumat (Ksj) Pusat akan di kukuhkan. Sebelum dilakukan Pengukuhan, Ksj Pusat bersama tim medis melakukan Bhakti Sosial dengan menggelar Sunatan Massal di Kantor Ksj Pusat di Jalan KL Yosudarso, Kecamatan Medan Deli. Sebanyak 100 anak di Sunat, Sabtu (10/7/2021).

Ibu Herlina (32) warga Helvetia mengatakan kalau kegiatan yang dilakukan tersebut sangat  membantu masyarakat. Apa lagi saat masa Covid-19 ini, kalau harus menyunatkan anak tentunya kami tak mampu, ucapnya.

Namun dengan  adanya kegiatan sunat massal dari Ksj ini kami merasa sangat terbantu, anak kami bisa sunat dan di beri bantuan sembako serta tali asih lagi, sebut Herlina.

Kegiatan di hadiri Ibu Pendiri dan Pembina Ksj Dr Heni Ikhwan SPd MPd dan di dampingi Ketua Umum Ksj Saharudin SE,  pembina Syuro Samin Pane SAg, Wakil Pembina Ksj Ustad Abas Rambe SAg, Ketua Kartini Ksj Caca SE, Ketua Medis Ksj Pusat Dr Guruh Wahyu Nugraha.

Ibu Pendiri dan Pembina Ksj Dr Heni Ikhwan SPd MPd dalam kesempatan tersebut menjelaskan jika yang di lakukan ini semua untuk membantu masyarakat dan ini semua murni tidak ada maksud politik  apa pun.

Harapan saya, masyarakat dapat menyambut baik apa yang Ksj lakukan ini, dan saya juga berharap kepada Ksj agar terus melakukan kegiatan sunatan massal dan kegiatan Bakti Sosial lainya untuk membantu masyarakat sesering mungkin, ungkap istri Sang Pejuang Dhuafa ini.

Ketua Umum Ksj Pusat Saharudin SE mengatakan,
pada Minggu (11/7/2021) mendatang, kita akan melakukan Sunatan Massal di dua daerah yaitu di Kota Medan dan Kabupaten Asahan. 

Pada saat yang sama juga sekaligus mengukuhkan 100  Tim Medis Ksj yang terdiri dari para Dokter dan Perawat di seluruh Daerah di 3 Provinsi dan 25 Kabupaten / Kota, ungkapnya. 

Reporter : Boim 

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel