Header

Idul Adha 1442 H Keluarga Besar MKKS Batu Bara Sembelih 1 Ekor Hewan Qurban

 

Foto : Kebersamaan keluarga besar MKKS Batu Bara berqurban. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Di hari ke-2 tasyrik bulan Idul Adha 1442 H /2021 M, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) kabupaten Batu Bara sembelih satu ekor sapi di halaman kantor Dinas Pendidikan kabupaten Batu Bara di Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, kabupaten Batu Bara.

Alhamdullillah MKKS setiap tahun mengikuti kegiatan qurban di Dinas Pendidikan, jadi setiap tahun kami dari MKKS membawah satu ekor sapi untuk di qurbankan.

Hal ini disampaikan Ketua MKKS kabupaten Batu Bara melalui Dra Israwani MSI yang juga Ka UPTD SMP Negeri 1 Tanjung Tiram kepada DikoNews7, Rabu (21/07/2021).

Selanjutnya hewan qurban yang di sembelih pembagiannya selain untuk masyarakat sekitar Dinas Pendidikan juga untuk mereka yang berqurban.

“Setiap satu ekor qurbantetap tujuh orang dari anggota MKKS, kemudian kerja sama ini tetap walau pun tujuh orang yang berqurban tetapi kekeluargaan MKKS itu seluruh hadir, “ terang Israwani.

Harapan kedepan mudah-mudahan semakin baik, kalau bisa bertambah qurbannya, tapi kami yakin selain disini kami juga qurban di tetap masing-masing, ini hanya menyumbang untuk atas nama MKKS, tandas Israwani.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel