Kadin Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir dan Kampung Terpencil

Foto : Tim Kadin Batu Bara akan salurkan bantuan sembako kepada warga terdampak bencana banjir. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Bentuk kepedulian Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kabupaten Batu Bara memberikan bantuan sembako berupa beras kepada warga terdampak banjir di Desa Bangun Sari kecamatan Datuk Tanah Datar dan Kampung Puli Desa Perkebunan Tanah Gambus kecamatan Lima Puluh, kabupaten Batu Bara.

Ketua Kadin kabupaten Batu Bara H OK Faizal Abdul Djalil melalui Wakil Ketua Bidang Organisasi Burhan di dampingi Wakil Ketua Bidang UMKM Loly Sastra mengatakan, sampai hari ini Kadin Batu Bara terus berjalan membagikan sembako beras kepada warga yang kurang mampu.

Lanjut Burhan, kegiatan ini merupakan program Kadin Berbagi yang dilaksanakan setiap hari Senin hingga Kamis. Dan sampai hari ini sudah menyalurkan enam ton beras kepada masyarakat kurang mampu di kabupaten Batu Bara.

“Kali ini Kadin berbagi bantu warga terdampakbencana banjir dan kampung terpencil / Pulau Puli, menuju kampung pulau Pulimemakan waktu lebih kurang 1 jam dengan melihat jalan kebun cukup lumayan parah, “ sebut Burhan.

Dijelaskan Burhan, hari ini Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batu Bara memberikan bantuan 100 sak beras kepada warga korban terdampak bencana banjir di Desa Bangun Sari kecamatan Datuk Tanah Datar dan di kampung terpencil di Dusun X Pulau PuliDesa Perkebunan Tanah Gambus kecamatan Lima Puluh, kabupaten Batu Bara, Kamis (15/07/2021).

Di harapkan, bantuan beras yang diberikan mampu meringankan beban bagi warga terdampakbanjir, terutama di masa Pandemi COVID-19.

“Jangan dilihat dari jumlah yang diberikan, tapi lihatlah dari keikhlasan yang memberi,“ ungkap Burhan.

Kehadiran tim Kadin Batu Bara berbagi di Desa Bangun Sari dan Kampung Pulau Pulidi sambut antusias warga. Tunggu kedatangan kami di kampung kalian, tak mau berbagi kalian rugi, pungkasnya.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel