Kadin Batu Bara Blusukan Beri Bantuan Sembako

Foto : Tim Kadin Batu Bara Wakil Ketua Bidang OKK Burhan di dampingi bidang UMKM Loly Sastra berikan bantuan sembako kepada warga. (Erwin)

DikoNews7 -

Tim Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kabupaten Batu Bara blusukan ke pemukiman warga untuk memberi kan bantuan. Tak kenal lelah dan semangat berbagi mereka berjalan kaki membawah puluhan karung beras.

Tim Kadin Batu Bara mendatangi warga dengan cara dari rumah ke rumah. Sasaran kali ini adalah warga Desa Sei Suka Deras kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Kamis (29/07/2021).

Bantuan yang di berikan berupa sembako kepada kaum Dhuafa, selain itu mereka juga mengunjungi warga lansia yang sakit. Program sosial Kadin berbagi di bawah kepemimpinan OK Faizal ini merupakan agenda rutin dua kali dalam seminggu dengan berpindah-pindah tempat.

Guna meringankan beban masyarakat yang mengalami keterbatasan ekonomi terkhusus Kaundhuafa di masa Pandemi COVID-19.

Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal melalui  Wakil Ketua Bidang OKK Burhan di dampingi Wakil Ketua Bidang UMKM Loly Sastra mengatakan, hari ini alhamdullillahkita berbagi dengan saudara-saudara kita kaum dhuafa, fakir miskin, janda, lanjut usia (Lansia) dan ada orang sakit tadi.

“Ya, kegiatan kita ini rutin setiap hari Senin dan Kamis, ini rutin kita lakukan berbagi semua masyarakat, “ ujarnya.

Lanjut Burhan, target kita akan menjangkau semua desa di kabupaten Batu Bara, kami berbagi ini juga sambil bersosialisasi agar masyarakat tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Sementara salah seorang warga, Amir Saifudin mengucapkan syukur alhamdullillah sangat terbantu, atas bantuan Bapak Kadin Batu Bara OK Faizal  semoga panjang umur,  sukses usaha nya, dan bisa ketemu lagi, dan bisa membantu kami lagi yang di bawah ini, ungkapnya.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel