Kembali Kembangkan Sayap, Ksj Kukuhkan 7 Desa di Kecamatan Madang Deras

Foto : Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH bersama pengurus Ksj

DikoNews7 -

Gerakan Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) di masa Pandemi Covid-19 ini semakin  gencar di lakukan oleh Relawannya di berbagai daerah di 3 provinsi dan 25 kabupaten/kota, Jumat 9/7/2021.

Di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan, Walikota Medan Boby Nasution juga aktif dalam kegiatan Sedekah Jumat bersama dengan Ksj. Sedangkan Pembina Utama dan pendiri Ksj di dampingi Ketua Umum terus melakukan Pengukuhan setelah Sergai, Tebing Tinggi, dan Kabupaten Batubara, di seluruh Desa di kecamatan yang ada.

Di masa Pandemi Covid-19 banyak sekali yang terdampak ekonomi akibat mahalnya Bahan pokok dan sulitnya mendapatkan penghasilan. Terutama kepada Kaum Dhuafa dan masyarakat kecil.

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH yang juga pembina serta pendiri Ksj menjelaskan dalam kegiatanya mengukuhkan pengurus Ksj di 7 Desa di Kecamatan Medang Deras.

Masa ini kenapa kami dari Ksj melakukan pengukuhan di semua daerah,  Ksj ingin tidak ada masyarakat yang kelaparan karena terpuruknya Ekonomi  masyarakat miskin, dampak dari Pandemi Covid-19 ini. 

Sengaja kami melakukan ini dengan dana yang kami kumpulkan bersama relawan serta donatur orang-orang yang ingin bersedekah dengan ke ikhlasan untuk menyebar dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan diantaranya para kepala desa dan pemuka masyarakat yang kepeduliannya tinggi kepada Kaum Dhuafa dan para anak yatim.

Ksj  hanya berniat menjadikan kegiatan ini menjadi gerakan Sosial Nasional yang akan di Gerakan kepada putra putri bangsa yang peduli kepada kaum lemah, ini murni dari hati bukan paksaan atau ada niat mencari keuntungan. Semua untuk rakyat yang membutuhkan, tandas Kapolres.

Reporter : Boim 

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel