Puskesmas Pangkalan Brandan Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Foto : Kapus Pangkalan Brandan dr Sri Wardani memantau langsung pelaksanaan vaksinasi tahap II

DikoNews7 -

Puskesmas Pangkalan Brandan, Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, Sumut, menggelar vaksinasi dosis Covid-19 tahap kedua. Senin (26/7/21). Dengan menerapkan Prokes Covid-19 secara ketat, warga terlihat antusias mengkuti tahapan pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan.

Kepala Puskesmas P.Brandan dr. Sri Wardani mengatakan, pelaksanaan vaksinasi dosis tahap II dilakukan di dua ruangan Puskesmas, dimana ruangan bawah vaksinasi dari Polsek P.Brandan Polres Langkat menargetkan 500 orang, sementara di ruangan atas lantai dua, vaksinasi dari Kesrem TNI dengan target 300 orang.

"Saat ini kita melaksanakan vaksinasi dosis tahap II, dengan target 800 orang yang akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan, dalam pelaksanaan vaksinasi tahap II ini dilakukan dengan menerapkan prokes Covid-19 secara ketat," ucap dr Sri Wardani.

Lebih lanjut dikatakan, vaksinasi dosis tahap II merupakan vaksinasi lanjutan tahap I, sesuai dengan anjuran Pemerintah dimana mayarakat yang sudah di vaksin harus mengikuti vaksinasi II, guna mempercepat penanganan Covid-19, terang dr Sri Wardani. 

Reporter : Kurnia02

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel