Sinergitas TNI - POLRI, Kapolres Batubara Turut Sambut Kedatangan Danrem 022/PT

Foto : Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SAP bersama
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH

DikoNews7 -

Dalam Sinergitas TNI - POLRI, Kapolres jajaran Polda Sumut  yang bertugas di wilayah Pantai Timur Sumatera Utara menyambut kedatangan Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SAP ke Kodim 02/08/Asahan, Kamis (15/7/2021).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang hadir dalam Sinergitas TNI - POLRI  tampak menerima Pelakat dari Danrem 022/ PT sebagai bentuk sinergitas antar Polres dan Dandim karena bekerjasama dengan baik melakukan tugas-tugas kenegaraan selama musim Pandemi Covid-19.

Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SAP mengatakan pantas di berikan penghargaan Kepada Sinergitas TNI - POLRI di wilayah Pantai timur ini. Dimana kita ketahui dalam melakukan tugas-tugas negara seperti mengatasi Pandemi Covid-19 ini mereka bekerja dengan sangat baik.

Contoh, melakukan Operasi yustisi  yang serentak dilakukan bersama juga memberi solusi himbauan baik kepada masyarakat dan selalu bersama menghadapi permasalahan keamanan   Negara hingga menciptakan situasi aman dan kondusif  (Kamtibmas). Ungkap Danrem.

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis  SH MH di sela-sela aktifitasnya dalam kunjungan Danrem di Kodim 08/08/As menjelaskan, hal ini adalah bentuk sinergitas antara TNI - POLRI dalam melakukan kerjasama untuk Melayani masyarakat. 

Disini Danrem Memberikan Pelakat dan kami Polres Batubara juga memberikan pelakat sebagai bentuk Sinergitas yang baik. Dan kami akan terus bekerja sama melakukan Operasi yustisi dan dimana kami juga akan selalu melakukan kegiatan sosial bersama kepada masyarakat, tandas Kapolres.

Reporter : Boim 

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel