Header

Warga Lingkungan V Labuhan Ruku di Temukan Tewas Gantung Diri

 

Foto : Ilustrasi

DikoNews7 -

Seorang warga Lingkungan V Kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara Boi ditemukan tewas bunuh diri di kediamannya, Minggu (25/07/2021) sekitar pukul 18.00 Wib diduga alami depresi.

Almarhum Boi di temukan di ruang dapur tepat di depan kamar mandi rumahnya dalam keadaan tergantung tali nilon / belati.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir Jagani Sijabat bersama Personil TNI dan dr Gita Sembiring langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP. Hasilnya di temukan seutas tali Nilon yang digunakan oleh korban untuk melakukan aksinya.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir Jagani Sijabat membenarkan, almarhum Boi tewas gantung diri, di temukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Disebutkan Kapolsek AKP Ir Jagani Sijabat, usai penemuan itu pihak keluarga korban meminta agar jenazah untuk tidak di lakukan Visum.

Tampak hadir di lokasi tersebut, Plt Lurah Labuhan Ruku Zainal Abidin, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir Jagani Sijabat, Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku IPDA Riswanto bersama Personil Koramil 04 TalawiSertu Harianto dan Serda Dp Sidabutar.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel