Header

Pemimpin Redaksi Media Online di Medan Disiram Air Keras Oleh OTK

Foto : Korban Persada Sembiring

DikoNews7 -

Pemimpin Redaksi salah satu media online di Medan, Persada Sembiring (26) wajahnya di duga disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK) di kawasan Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Madya Medan, Minggu (25/7) malam.

Menurut keterangan teman korban, Boni mengatakan, malam itu dirinya ditelepon oleh korban. Pada saat menerima telepon, korban mengaku wajahnya sudah disiram air keras oleh orang tak dikenal.

“Karena aku dengar dia nelpon disiram air keras. Aku langsung datang dan cepat membawanya ke RSU Adam Malik. Yang jelas wajahnya semua kena air keras, saat ini sudah ditangani medis di rumah sakit,” ucapnya.

Menurut keterangan korban diduga pelaku penyiraman air keras tersebut menggunakan sepeda motor jenis Vision dengan perawakan tinggi kurus dengan berboncengan. Sebelumnya kata korban, dia ada janji bertemu dengan seseorang berinisial HST di Simpang Selayang.

Tiba dilokasi pertemuan, korban turun dari sepeda motornya dan menunggu dipinggir jalan, namun HST belum tiba dilokasi. Tidak berselang lama, tiba-tiba datang 2 orang pria mendekat dengan menggunakan sepeda motor jenis Vision. 

Tanpa berbicara apa-apa, satu orang pria itu turun dari motornya dan langsung menyiramkan sesuatu ke bagian wajahnya yang belakangan diketahui adalah air keras. (BNI)

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel