Kadin Batu Bara Berbagi, Serahkan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung

 

Foto : Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal salurkan bantuan sembako melalui Wakil Ketua Bidang UMKM Loly Sastra. (Erwin)

 


DikoNews7 -

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kabupaten Batu Bara kembali mengunjungi warga terdampak bencana angin puting beliung di kecamatan SeiBalai, kabupaten Batu Bara. Pada kesempatan itu, Kadin Batu Bara mengingatkan agar para korban untuk bertawakal dan berdo’a semoga bencana segera berlalu.

Ketua Kadin Batu Bara H. OK. Faizal melalui Wakil Ketua Bidang OKK Burhan di dampingi Wakil Ketua Bidang UMKM Loly Sastra mengingatkan kepada warga, dalam kondisi darurat seperti sekarang ini kita harus senantiasa bertawakal dan berdo’a, semoga bencana segera berlalu.

“Kemarin kita baru dilanda bencana banjir, hari ini kita kembali dilanda bencana angin puting beliung. Semoga Allah SWT memberi kita ketabahan dan kesabaran dan juga kita harus mawas diri dan lebih mendekatkan diri kepada sang Khalid, “ ungkap Burhan

Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal melalui Wakil Ketua Bidang OKK di dampingi Wakil Ketua Bidang UMKM memberikan bantuan sembako kepada warga korban angin puting beliung di Desa Benteng Jaya kecamatan SeiBalai, Minggu (25/07/2021)

Lanjut Burhan, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batu Bara melalui Program “ Kadin Batu Bara Berbagi “ sebagai perwakilan Pemerintah berkomitmen untuk selalu hadir membantu dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan, terkhusus bagi korban bencana banjir, angin puting beliung, kebakaran serta bencana lainnya.

“Kadin berkomitmen untuk selalu hadir bersama masyarakat, bergotong royong meringankan beban korban bencana alam. Komitmen ini sejalan dengan komitmen Pemerintah dan Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal Djalil, “ katanya

Wakil Ketua Bidang OKK menambahkan, bantuan paket sembako yang disalurkan pada hari ini menyasar sejumlah lokasi terdampak angin puting beliung di antaranya, Desa Benteng Jaya, Desa Durian, serta Desa Sei Balai kecamatan Sei Balai.

Sebelumnya, bantuan serupa juga telah di salurkan di Desa Perkebunan SeiBejangkarkecamatan Sei Balai dan Desa Bangun Sari kecamatan Datuk Tanah Datar.

“Ini merupakan hari kedua Kadin Batu Bara melalui Program Kadin Batu Bara Berbagi menyalurkan bantuan sembako untuk korban angin puting beliung. Semoga dapat membantu dan meringankan beban warga, “ ungkap Burhan.

Menurut salah seorang warga, Nur tak mampu membendung rasa haru kala bantuan Kadin Batu Bara menyambangi kediamannya yang rusak akibat di terjang angin puting beliung.

“Terima kasih Kadin Batu Bara, terima kasih Pak Bupati Zahir dan terima kasih Pak OK Faizal atas bantuan yang di berikan. Semoga selalu diberi kesehatan, “ ucap Nur.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel