AKBP Ikhwan Bersama Ksj Simalungun Serahkan Kunci Rumah Pak Mariman

Foto : AKBP Ikhwan bersama pengurus KSJ

DikoNews7 -

Selama Tiga Minggu, Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) wilayah Simalungun yang di ketuai H Budi Dalimunte SE MSi bersama relawan melakukan pembangunan  rumah Bapak Mariman (71) yang keadaanya memprihatinkan.

Dengan melakukan Donasi sekaligus melakukan pembangunan rumah yang di Koordinatori Ksj Simalungun akhirnya berdiri rumah layak huni yang langsung diresmikan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH Beserta istri yang juga Pembina Kartini Ksj Dr Henny Ikhwan SPd MPd,
ketua Ksj  Pusat Saharudin SE, ketua Kartini Ksj Batu bara Caca Tanjung di Desa Teratak, Kec Bosar Maligas, Kab Simalungun, Jumat  (30/8/2021).

Ketua Ksj Wilayah Kab Simalungun H Budi SE MSi mengatakan, Ksj wilayah Simalungun akan terus melakukan kegiatan sosial setiap Jumat dan akan melakukan kegiatan pembangunan rumah kepada warga yang benar-benar tidak mampu seperti bapak Mariman dan keluarganya yang hanya mengandalkan hasil dari berkebun, ungkapnya.

Sementara pendiri dan pembina Ksj AKBP Ikhwan menjelaskan KSJ Yang saat ini melakukan kegiatan penyerahan kunci rumah sekaligus meresmikan rumah pak Mariman. Kami Ksj akan melakukan hal seperti ini  dan Ksj akan terus berdiri  di seluruh daerah di Indonesia  yang dalam waktu dekat ini kami akan berada di Jakarta dan Bandung Jawa Barat.

Untuk Sumatera dari mulai Aceh sampai ke Riau sudah kita lakukan dan akan berlanjut ke Jambi sampai Lampung, dan ini semua akan kembali ya jadikan Gerakan Sosial Nasional bekerja sama dengan Kementrian Sosial  di Indonesia. Ujar Kapolres.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel