Bupati Batu Bara Gotong Royong Bersama Masyarakat Lubuk Cuik

Foto : Bupati Zahir bersama Ketua TP PKK Batu Bara Ny Maya giat gotong royong di desa Lubuk Cuik. (Erwin)

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bersama Ketua TP PKK Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE melakukan giat gotong royong bersama masyarakat di Desa Lubuk Cuik kecamatan Lima Puluh Pesisir, kabupaten Batu Bara, Jum’at(13/08/2021).

Gotong royong untuk membersihkan lingkungan. Hal ini juga salah satu upaya untuk menjaga lingkungan bersih agar terhindar dari Virus COVID-19.

Turut hadir Kadis PMD Radyansyah, KadisPerkim Norma Deli Siregar, Kadis Lingkungan Hidup Azhar, Camat Lima Puluh Pesisir Syahrizal, Sekretaris PMD Rahmad Sutanto.

Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan, kedatangan di desa ini untuk memantau pelaksanaan PPKM di desa. Posko PPKM harus di simpang masuk ke desa, dan kegiatan pesta di tiadakan, hal ini sesuai dengan instruksi Bapak Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Bapak Kapolda dan Bapak Pangdam.

“Penegasan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dan meniadakan acara pesta. Hal ini di lakukan karena kabupaten Batu Bara telah berlaku PPKM level tiga (3). Peraturan ini dilakukan semua untuk menyelamatkan nyawa manusia, khususnya keselamatan masyarakat kabupaten Batu Bara,“ ujar Bupati Zahir.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel