Bupati Zahir Kukuhkan Anggota Paskibraka 2021, Putra Putri Terbaik Batu Bata

Foto : Bupati Zahir kukuhkan anggota Paskibraka kab. Batu Bara tahun 2021. (Erwin)

DikoNews7 -

Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 76, berbagai persiapan telah dilakukan khususnya oleh anggota Paskibraka yang akan bertugas mengawal dan mengibarkan duplikat Bendera Merah Putih.

Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di pimpin langsung oleh Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dan di hadiri unsur Forkopimda kabupaten Batu Bara. Di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT Inalum Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Jum’at (13/08/2021).

Pengukuhan petugas Paskibraka kabupaten Batu Bara Tahun 2021 di tandai dengan pemakaian sabuk petugas Paskibraka oleh Bupati Batu Bara Zahir dan pembacaan ayat pengukuhan.

Dalam kesempatan ini, Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan, selamat kepada putra – putri yang terpilih menjadi anggota Paskibraka kabupaten Tahun 2021.

Bupati Batu Bara Zahir mengatakan, adik-adik yang menjadi petugas Paskibraka adalah putra putri terbaik kabupaten Batu Bara saat ini yang mengemban tugas mulia dan mewakili seluruh pelajar di kabupaten Batu Bara untuk mengibarkan Bendera Pusaka pada tanggal 17 Agustus 2021.

“Saya Berharap adik-adik dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai perwujudan kebanggaan orang tua dan para pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia,“ ucap Bupati Batu Bara Zahir.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel