Header

Peduli Jalan Rusak, Ahmad Jauhari Nasution ST Timbun Lubang di Jalan Veteran

Foto : Ahmad Jauhari Nasution ST bersama warga timbun lubang di badan jalan Veteran.

DikoNews7 -

Kondisi badan Jalan Veteran Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, sudah sangat memprihatikan, Minggu 22/8/2021. 

Pantauan awak media, di sepanjang jalan tersebut banyak lubang dan bergelombang. Di saat hujan, air tergenang sehingga menutupi lubang. Akibatnya, banyak masyarakat pengguna jalan mengalami kecelakaan hingga terluka bahkan meninggal dunia.

Menyikapi hal itu, Ahmad Jauhari Nasution ST yang juga merupakan Kepala Dusun XI Desa Helvetia, berinisiatif untuk menimbun badan jalan Veteran di wilayah tugasnya. Hal kepedulian ini pun mengundang perhatian warga dan memberikan komentar pujian atas upaya yang dilakukan oleh Ahmad Jauhari.

Beberapa warga yang melihat aksi tersebut pun memberi pujian kepada  Kepala Dusun XI Ahmad Jauhari Nasution ST. Menurut warga, Ahmad Jauhari Nasution ST cocok menjadi pemimpin di masa depan.

“Memang beliau patut di contoh karena mampu memberikan teladan dan dampak positif bukan sebaliknya,” ucap salah seorang warga Desa Helvetia.

 

Ahmad Jauhari Nasution ST ketika ditemui awak media mengatakan, akses Jalan Veteran sangat produktif karena menghubungkan Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang.

Pasalnya, lanjut Ahmad Jauhari Nasution ST, jika jalan tersebut rusak akan banyak mengakibatkan kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa. Selain itu juga mobilitas menjadi tersendat dan tentu juga akan memperlambat pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Jadi, baik buruknya akses jalan, akan berdampak langsung pada laju pertumbuhan ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (red)

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel