Header

Bupati Batu Bara Kunjungi Wilayah Banjir di Desa Bulan-Bulan

 

Foto : Bupati Zahir saat memberikan keterangan kepada awak media. (Erwin)

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP didampingi Kadis PUPR Khairil Anwar, Kadis Kesehatan drg. Wahid Khusyairi, Camat Lima Puluh Pesisir Syahrizal mengunjungi wilayah banjir di Desa Bulan-Bulan, kecamatan Lima Puluh Pesisir, kabupaten Batu Bara, Sabtu (21/08/2021).

Dalam kunjungannya, Bupati Batu Bara Zahir juga menggelar diskusi bersama warga, tokoh masyarakat dan kelompok tani di halaman rumah Kepala Desa (Kades) Bulan-Bulan untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari mereka.

Berdasarkan informasi yang di himpun dari masyarakat terindikasi ada tanggul milik PTPN IV dan PT Socfindokurang diperhatikan dan sungainya yang tidak di normalisasi membuat air meluap ke pertanian warga.

Mendengar hal tersebut Bupati Zahir sangat kecewa karena Pemerintah kabupaten Batu Bara dan masyarakat telah berulang kali menyampaikan hal tersebut tapi tidak ada tanggapan. Padahal dampak dari ini semua tanaman para petani bisa hancur total.

PTPN IV dan PT Socfindo tolong dengarkan keluhan kami masyarakat kabupaten Batu Bara. Terlebih di masa sulit di tengah Pandemi COVID-19 ini,  ucap Bupati Batu Bara Zahir.

“Jika di beri izin Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Baraakan menurunkan alat berat untuk memperbaiki tanggul dan parit yang ada di wilayah ini,“ tegas Zahir.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel