Header

Bintang Muda MU Tetap Merendah Meski Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik

Foto : Striker Manchester United atau MU Mason Greenwood merayakan golnya ke gawang Wolverhampton Wanderers pada match day ketiga Liga Inggris di Stadion Molineux, Minggu, 29 Agustus 2021. (Oli SCARFF / AFP)

DikoNews7 -

Mason Greenwood dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Manchester United atau MU edisi Agustus 2021. Tiga gol dalam tiga pertandingan pertama Man Utd pada Liga Inggris musim ini sudah lebih dari cukup untuk memberinya penghargaan tersebut.

Greenwood senang atas pencapaian itu bersama MU, tetapi tidak berlebihan dalam merayakannya. Penyerang berusia 19 tahun itu sangat menyadari bahwa musim baru saja dimulai dan persaingan bakal semakin sulit.

Apalagi, setelah kedatangan Cristiano Ronaldo musim panas ini. Tapi, Greenwood bisa fokus belajar dari pemenang Ballon d'Or lima kali itu.

"Ini jelas merupakan awal yang baik. Tiga pertandingan dan tiga gol, itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan," katanya kepada situs resmi klub.

"Saya sudah ingin mencetak gol sejak awal. Saya memiliki awal yang lambat musim lalu, tetapi mudah-mudahan saya bisa memulai."

"Mungkin Leeds (paling menonjol), jujur ​​saja, kembali ke Old Trafford. Itu menakjubkan. Para penggemar menjadi gila, jadi itu spesial bagi saya," ucap Greenwood menambahkan.

Greenwood merasa senang dengan penghargaan ini. Terlebih, yang memilihnya adalah para fans MU."Itu membuat (memenangkan penghargaan) sedikit lebih istimewa bagi para penggemar yang memilih saya," ujarnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka semua dan itu berarti dunia bagi saya untuk memenangkan penghargaan ini dan, mudah-mudahan, kami dapat memulai sebagai tim dan mendapatkan lebih banyak kemenangan."

Greenwood mengaku tidak pernah berpikir harus mencetak gol setiap MU berlaga. "Tidak, saya tidak suka berpikir tentang mencetak gol," tuturnya.

"Saya tidak suka berpikir tentang mencetak gol, saya hanya ingin keluar dalam permainan, merasa santai dan jika saya mencetak gol, saya mencetak gol."

"Itu membuat saya bahagia, tetapi saya kadang-kadang tidak suka memikirkannya," pungkas Greenwood. (*)

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel