Header

Warga Nenas Siam Antusias Menunggu Kunjungan PAK MOLING

Foto : Kepala Disdukcapil. (Erwin)

DikoNews7 -

Kepala Disdukcapil kabupaten Batu Bara, Maeda Soetopo S STP MSI bersama Kabid Pendaftaran Penduduk, Kabid Pencatatan Sipil dan Kabid Pemanfaatan Data & Inovasi beserta staf melakukan kunjungan dalam rangka layanan PAK MOLING di Desa Nenas Siam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Selasa (07/09/2021).

Kunjungan di terima oleh Kepala Desa Nenas Siam Muhammad Khairul beserta Sekdes, Kaur dan warga Desa Nenassiam yang sangat antusias menunggu kunjungan PAK Moling.

Kepala Disdukcapil Batu Bara Maeda Soetopo menghimbau, kepada masyarakat yang belum perekaman KTP-el dan yang akan mengurus Kartu Keluarga, Akta Kelahiran serta KIA, agar segera mengunjungi Balai Desa Nenassiam di mana layanan di laksanakan dan perlu diingat segala pengurusan dokumen kependudukan tidak di pungut biaya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Nenassiam juga mengapresiasi kunjungan PAK MOLING ini, karena di rasa sangat membantu dan memudahkan masyarakat dalam pengurusan dokumen kependudukan dan tidak perlu jauh-jauh datang ke loket kantor Disdukcapil.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel