Header

Bunda PAUD Batu Bara Bagikan KIA dan Akta Kelahiran di PAUD Al Furgon

Foto : Bunda PAUD Batu Bara Ny Maya bersama Kadisdukcapil memberikan KIA kepada anak PAUD Al Furgon. (Erwin)

DikoNews7 - 

Bunda PAUD kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE di dampingi Kadisdukcapil Maeda Soetopo SSTP MSP dan CamatTanjung Tiram Muhammad Iqbal SSos MAP membagikan Kartu Identitas Anak (KIA) dan Akta Kelahiran.

Turut di hadir Ketua Pokja PAUD Batu Bara, Ketua HimpaudiBatu Bara, Bunda PAUD kecamatan Tanjung Tiram, Ka. Puskesmas Tanjung Tiram.

Sebanyak 48 keping KIA dan 8 lebar Akta Kelahiran secara langsung diberikan kepada anak-anak PAUD Al Furgondi JlJogja Desa Suka Maju kecamatan Tanjung, kabupaten Batu Bara, Rabu (22/09/2021) pagi.

Dalam keterangannya, Bunda PAUD kabupaten Batu Bara Ny Maya mengatakan, bahwa pemberian Kartu Identitas Anak (KIA) dan Akta Kelahiran bertujuan untuk mendorong peningkatan pendataan, perlindungan dan pemenuhan hak anak.

Dalam kesempatan yang sama, KadisDukcapil kabupaten Batu Bara Maeda menyebutkan, bahwa KIA saat ini stockblangko dan ribbon(tinta) KIA tersedia, di harapkan seluruh masyarakat agar segera mengurus KIA anaknya dan apa bila belum memiliki Akta Kelahiran agar sekaligus di urus bersamaan dengan pengurusan Kartu Indentitas Anak (KIA).

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel