Header

PANNA Langkat Menggelar Pelatihan Moralitas WBP Lapas Narkotika

Foto : PANNA Langkat bersama Kalapas Narkotika

DikoNews7 -

Bersiap menuju keemasan bangsa, Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Langkat, bekerja sama dengan Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa, menggelar pelatihan Moralitas kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Langkat. Sumut, Selasa (14/9/21).

Ketua PANNA Langkat Said Assegaf mengatakan, Yayasan PANNA Langkat memberikan gebrakan baru yang inofatif dengan melakukan pelatihan Moralitas kepada WBP, dalam upaya penanggulangan bahaya narkoba dan meminimalisir pengguna Narkoba yang telah terperangkap didalam Lapas Narkotika Kabupaten Langkat.

Bersama Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa, kita berkolaborasi memberikan segenap tenaga dan fikiran agar terciptanya WBP yang kondusif, serta mengembalikan citra baik para warga binaan dimata masyarakat disaat mereka bebas.

"Kegiatan ini sepenuhnya dilakukan secara gratis, kita juga memohon do'a kepada masyarakat, agar PANNA Langkat dapat menjadi garda terdepan membantu Pemkab Langkat dalam upaya pemberantasan narkoba dibumi Langkat ini.Semoga kerjasama ini dapat terus terjalin dan Langkat dapat menjadi Kabupaten yang Bersih Narkoba (Bersinar)," ucap Ketua PANNA Langkat Said Assegaf.

Sementara, Kepala Lapas Narkotika Langkat, Alexander Lisman Putra A.Md.I.P., S.H., M.H. mendukung penuh kegiatan ini dan mengapresiasi pergerakan PANNA, yang tidak hanya sekedar gaya dan ikut-ikutan dalam berorganisasi, tetapi juga action dalam berbuat

"Dengan keterbatasan anggaran dan personil, kita sangat memerlukan dukungan kerjasama dari pihak kedua dan ketiga, dan ini sebenarnya yang kita tunggu," ungkap Alexander Lisman Putra selaku KaLapas Narkotika Langkat. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel