Header

PT Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu OMU Raih 3 Penghargaan Bergengsi

Foto : PT Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu OMU merima penghargaan P2-Covid-19 dari Kementerian Tenaga Kerja

DikoNews7 -

PLTU Pangkalan Susu OMU menerima penghargaan P2- Covid-19 (Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19) dari Kementrian tenaga kerja Kategori PLATINUM (Satu-satunya perusahaan yang mendapat penghargaan di wilayah Sumatera Utara) dan Penghargaan P2-Covid-19 dari Gubernur Sumatera Utara Kategori GOLD (2 Perusahaan Penerima di Kabupaten Langkat).

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara Bapak H Baharuddin Siagian SH MSi, kepada General Manager PT Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu OMU Bapak Rizqi Priatna, di PLTU Pangkalan Susu OMU, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan P Susu, Kabupaten Langkat, Senin (13/9/21).

Dalam Sambutannya, GM PT Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu mengatakan. "Progres vaksinasi pegawai dan Tenaga Alih Daya yang bekerja di lingkungan PT Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu OMU, sudah hampir menyentuh 100%, dan kita terus berkomitmen untuk melakukan langkah pencegahan dan penanggulangan secara serius dan menyeluruh." ucap Rizqi Priatna.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara Bapak H. Baharuddin Siagian SH MSi, mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan satinggi-tingginya kepada seluruh insan PT Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu OMU.

Karena telah fokus dalam hal penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di tempat kerja, terlebih lagi seluruh pegawai dan Tenaga Alih Daya dalam lingkungan PT Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu sudah menjalani vaksin hampir 100%.

Penyerahan penghargaan juga dihadiri, Kabid Linwas Prov.Sumut  Hj Ir Roslaini Lubis MAP, Kepala UPT Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah I Sevline Rosdiana Butet SPi MM, Kasie K3 Disnaker Prov Sumut Robby W Sipayung ST serta Pengawas Ketenagakerjaan dan staf PT Indonesia Power. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel