Header

Partai Gelora Indonesia Kabupaten Batu Bara Mempererat Silaturahmi Antara Pengurus

 

Foto : Ketua DPD Partai Gelora Indonesia kab Batu Bara berikan cendera mata kepada Al ustadKhosimbaju kaos. (Erwin)

DikoNews7 -

Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia kabupaten Batu Bara menggelar silaturahmi dan konsolidasi bersama para pengurus KSB DPC Partai Gelora se-kabupaten Batu Bara, di Pantai Sejarah Desa Perupuk,  kecamatan Lima Puluh Pesisir, Minggu (05/09/2021), dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna menghindari penyebaran COVID-19.

Hadiri dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia kabupaten Batu Bara Taufik Tanjung. SH, Al Ustad Ahmad Khosim Marpaung SAg, beserta kepengurusan DPD dan DPC GeloraIndonesia kabupaten Batu Bara.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Gelora Indonesia kabupaten Batu Bara mengatakan, hendaklah kepengurusan Partai Gelora kabupaten Batu Bara sudah mestinya bisa menunjukkan jati diri sebagai pengurus Partai, baik di masyarakat maupun di Media Sosial (Medsos).

Kegiatan silaturahmi Partai Gelora Indonesia kabupaten Batu Bara akan terus bergulir satu bulan sekali, ujarnya.

Di sebutkanya, silaturahmi ini akan Continieu (berkelanjutan) satu bulan sekali, dan acara tidak harus mewah, siapa yang mau jadi tuan rumah boleh siapa saja asalkan Kader Gelora.

Sementara itu Al Ustad Khosim SAg dalam tausyiahnya menyampaikan, semangat dalam berjuang untuk memenangkan Partai Gelora Indonesia. Karena dalam memperjuangkan kemenangan dalam berpartai tidak lah mudah.

Kerja ekstra untuk meyakinkan seseorang untuk memilih kita, berbuat baiklah tapi ingat jangan ketika sudah duduk jangan lupa kepada mereka yang sudah memilih kita, ungkapnya.

Ditegaskan Al Ustad Khosim, lebih baik hampir kalah dari pada hampir menang. Acara selanjutnya, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia kabupaten Batu Bara Taufik memberikan cendera mata yaitu Tengkuluk khas Melayu kepada Al UstadKhosimserta baju kaos bertulisan Batu Bara Pantai Sejarah.

Reporter : Erwin

Editor.     : Diko.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel