Header

Peringati "World Cleanup Day", Camat Labuhan Deli Ajak Warga Memasyarakatkan Gerakan Bersih Bersih

Foto : Pemdes Manunggal Peringati "World Cleanup Day"

DikoNews7 -
 
Pemerintah Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, menggelar aksi bersih-bersih dan pilah sampah disepanjang Jalan Veteran Pasar VIII, Sabtu (18/9/2021). 
 
Pantauan awak media dilokasi, kegiatan dihadiri oleh Camat Labuhan Deli Marjuki SSos MAP, Kasi Kebersihan Ferry, Kepala Desa Manunggal Mukhlisin, Sekdes Manunggal Zulkarnaen siregar, Kepala Dusun se Desa Manunggal, Ketua Tim Penggerak PKK beserta jajarannya, Karang Taruna Desa, beserta Mahasiswa KKN dari UMSU.

Kepala Desa Manunggal Mukhlisin menjelaskan, sebelum melaksanakan kegiatan kutip sampah seluruh personil berkumpul di kantor Desa Manunggal untuk mendapat arahan dari Camat Labuhan Deli Marjuki SSos MAP. 
 
Usai menerima arahan, seluruh peserta bergerak untuk melakukan pemungutan sampah yang berada di sepanjang Jalan Veteran Pasar VIII Desa Manunggal dimana ada tumpukan sampah yang dibuang warga liar dilokasi tersebut, jelas Kades Mukhlisin.

Dalam kesempatan tersebut Camat Labuhan Deli Marjuki SSos MAP menjelaskan pada peringatan "World Cleanup Day" kali ini, dia (camat-red) mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memasyarakatkan gerakan bersih-bersih dan pilah sampah dari rumah. 
 
Camat Marjuki mengatakan jika kegiatan tersebut di laksanakan secara serentak di seluruh kecamatan, kelurahan dan desa di Kabupaten Deli Serdang berdasarkan Surat Edaran Bupati Deli Serdang Nomor 660/3145 dengan Motto : Mari bergabung menjadi bagian dari sejarah baru untuk Indonesia dan Dunia", ucapnya.
 
Reporter : Tim

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel