Header

Diduga Cabuli Siswi Kelas 2 SD, Pria Lansia Diringkus Polresta Deli Serdang

Foto : Pelaku pencabulan, Zulkarnaen alias Pak Zul alias Lop Lop

DikoNews7 -

Pelaku pencabulan, Zulkarnaen alias Pak Zul alias Lop Lop, 68 tahun ini berhasil diringkus Petugas Sat Reskrim Polresta Deli Serdang, Jumat 17 September 2021. Warga Gang Atok Syawal, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang ini diduga telah mencabuli bocah perempuan di bawah umur.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus mengatakan pelaku ditangkap berdasarkan bukti laporan polis No LP/B/360/VIII/2021/SU/RESTA DS, tanggal 30 Agustus 2021 dan Surat Penangkapan (SP.Kap) No. SP.Kap/438/IX/2021/SAT RESKRIM, tanggal 16 September 2021.

"Setelah tim melakukan penyelidikan mulai pukul 15.00 WIB tentang keberadaan tersangka, kemudian tim mendapat informasi jika tersangka pergi ke masjid untuk salat Maghrib di Masjid Mujahidin Desa Aras Kabu Kecamatan Beringin. Tersangka kita tangkap di halaman masjid, setelah selesai salat, Jumat, 17 September 2021 sekira pukul 19.15 WIB," ujar Firdaus kepada wartawan, Sabtu (18/09/2021).

Pelaku, sebut Firdaus, melakukan pencabulan terhadap PN, bocah perempuan usia delapan tahun, warga Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang.

"Rumah nenek korban tak jauh dari rumah korban. Aksi pelaku dipergoki nenek korban yang kemudian melaporkan kejadian ke ibu korban. Dari situ, ibu korban membuat laporan ke kita (polisi), Dan kita tindaklanjuti. Korban masih kelas II sekolah dasar (SD)," ucap Firdaus.

Aksi bejat itu dilakukan pelaku terhadap korban di belakang rumah nenek korban di Kecamatan Pantai Labu, pada Sabtu, 28 Agustus 2021 lalu, sekitar pukul 11.00 WIB. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel