Header

Polres Batubara Santuni Yatim Piatu di Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-66

Foto : Sat Lantas Polres Batubara bersama anak yatim dan kaum dhuafa

DikoNews7 -

Memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-66, Satuan Lalulintas Polres Batubara yang di pimpin AKP Eridal Fitrah SH MH, beserta seluruh personil lalulintas melaksanakan Syukuran dengan cara sederhana di halaman kantor SIM Polres Batubara, Rabu (22/9/2021).

Kami melaksanakan ini dengan cara menyantuni anak yatim dan kaum Dhuafa dan lebih memprioritaskan keberkahan dari pada melakukan hal yang tidak perlu, seperti pesta dan melakukan hiburan-hiburan lainya.

Cukup di kantor saja dengan makan, sarapan bareng bersama personil dan para pekerja serta anak yatim piatu dan kaum Dhuafa. Hal ini di katakan Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitrah pada saat memberikan sambutanya di syukuran Hari Lalulintas Bayangkara ke-66.

Lanjut AKP Eridal, dalam melaksanakan tugas saat ini, khususnya Oprasi Patuh Toba 2021, Satuan Lalulintas Polres Batubara tidak lagi merazia masyarakat dengan kelengkapan surat bermotor,  cukup melakukan himbauan  Protokol kesehatan dengan cara yang baik dan santun.

Ini juga sudah kami lakukan cukup lama semasa Pandemi Covid-19 kira-kira 2 tahun lalu, dan kami akan terus melakukanya demi kehidupan masyarakat yang lebih baik, ungkap Kasat.

Dalam syukuran Hari Lalulintas Bayangkara Ke-66 Satuan Lalulintas Polres Batubara menyantuni anak yatim piatu dan fakir miskin sebanyak 40 orang serta makan bareng di halaman SIM  Polres Batubara. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel