Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur Terjaring OTT KPK

Foto : Gedung KPK (Liputan6)

DikoNews7 -

Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (21/9/2021) malam sekitar pukul 20.00 Wita. Selain Andi Merya Nur, KPK juga mengamankan beberapa pihak lain dalam OTT tersebut. 

"Benar, berdasarkan informasi yang kami terima, Selasa 21/9/2021 sekitar jam 8 malam, tim KPK berhasil mengamankan bbrp pihak dalam kegiatan tangkap tangan terkait dugaan tindak pidana korupsi di wilayah Kabupaten Kolaka Timur Sultra," kara Jubir KPK, Ali Fikri, Rabu (23/9/2021). 

Saat ini, Andi Merya Nur bersama sejumlah pihak yang juga turut terjaring dalam operasi tangkap tangan itu masih menjalani pemeriksaan intensif di Direktorat Kriminal Khusus, Polda Sulawesi Tenggara. 

"Saat ini para pihak yang ditangkap dan diamankan masih dalam proses permintaan keterangan oleh tim KPK," ucapnya. 

Ali menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan itu lah nantinya KPK baru akan menentukan sikap terhadap operasi tangkap tangan yang dilakukan kepada Andi Merya Nur.

"KPK masih memiliki waktu untuk menentukan sikap dari hasil pemeriksaan yang saat ini masih berlangsung. Perkembangannya akan kami sampaikan lebih lanjut," ucap dia. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel