Header

Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Untuk Penurunan Level di Kabupaten Batubara

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH memimpin langsung Rapat Kordinasi.

DikoNews7 -

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH memimpin langsung Rapat Kordinasi Vaksinasi untuk percepatan penurunan Level di Kabupaten Batubara, Rabu 29/9/2021.

Informasi dihimpun, Kabupaten Batubara masih di titik siaga level 3 dengan korban kematian sebanyak 130 orang. Sementara untuk lansia yang mengikuti vaksinasi tercatat masih 40 %.

Pantauan awak media, hingga saat ini pihak TNI - POLRI bersama Pemkab Batubara masih terus melakukan gerakan-gerakan guna mempercepat penurunan Level 3 menjadi yang Level terendah.

AKBP Ikhwan mengatakan, keterkaitan dan ketegasan seluruh Kepala Desa dan para Kepala Dusun (Kadus) yang ada di wilayah hukum Polres Batubara agar dapat bekerja sama dengan menggelar Vaksinasi massal yang di lakukan di seluruh daerah.

Kita sendiri di kab Batubara ini sudah mempersiapkan Vaksin jenis Sinovak sebanyak 3000 dosis perhari, ini sudah bisa kita lakukan menjadi target selama 2 bulan untuk segera mempercepat Netralisir Kabupaten ini menjadi Zona aman seperti kota dan kabupaten yang menjadi Level 1 dan mempercepat menghalau penyebaran Covid-19.

Sebab dari ini saya mengharapkan seluruh unsur Kepala Desa dan Kepala Dusun bisa melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya Lansia agar bisa mengikuti Vaksinasi  di seluruh pos Vaksin di daerah itu sendiri. Ungkapnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel