Header

AWAN MERA Hadiri Pertemuan Kapolres Pelabuhan Belawan Dengan Wartawan

Foto : Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad Husein SIK SH MH didampingi oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH.

DikoNews7 -

Pengurus dan anggota wartawan yang bergabung di Aliansi  Wartawan Medan Utara (AWAN MERA), menghadiri pertemuan dengan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang SIK SH MH.

Pertemuan dengan para wartawan yang bertugas peliputan di wilayah Medan bagian Utara ini bertempat di Lesehan Pondok Jambe Pasar 4 Barat, Kecamatan Medan Marelan, Rabu (29/9/2021) siang.

Foto : Wartawan yang bertugas di Medan Utara.

Silahturahmi antara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang, SIK SH MH, dengan para wartawan ini terlihat sangat akrab.

AKBP Faisal Rahmad Husein SIK SH MH, mengajak wartawan sama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Foto : Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad Husein SIK SH MH bersama wartawan.

"Peran wartawan itu sangatlah penting dalam terciptanya situasi yang kondusif, untuk itu mari kita bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar AKBP Faisal.

Dalam pertemuan itu, AKBP Faisal Rahmad Husein didampingi oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP I Kadek, Kasat Narkoba AKP Juriadi, Kasat Intel AKP Syahrial dan para personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel