Header

Relawan PMI Labusel Lakukan Penyemprotan Disinfektan Disejumlah Sekolah Dasar

Foto : Relawan PMI Labusel Lakukan Penyemprotan Disinfektan

DikoNews7 -

Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Labuhanbatu Selatan melakukan penyemprotan cairan disinfektan mencegah penyebaran varian virus Covid 19 disejumlah Sekolah Dasar yang telah dibuka tatap muka diwilayah Kotapinang.

Penyemprotan yang di lakukan PMI Labusel sudah berlangsung selama 3 hari di sejumlah Sekolah Dasar Negeri (SDN) yakni SDN 02, SDN 05, SDN 06, SDN 07 dan SDN 09, pada hari ini Selasa (21/09/2011) terakhir dilakukan penyemprotan di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Jalan Istana Kotapinang dan Sekolah Dasar Negeri 115499 Kalapane Kotapinang.

Fery Andhika Dalimunthe.S.Kom.MM ketua PMI Labusel kepada awak media mengatakan tujuan dilakukan penyemprotan cairan Disinfektan di sejumlah SDN yang tatap muka adalah "Untuk mengantiipasi penyebaran virus Covid 19 pada claster baru pada murid sekolah" kata ketua PMI Labusel.

Selain itu Fery Andhika juga menjelaskan penyemprotan dilakaku dengan peralatan menggunakan peralatan enzim disemprotkan pada seluruh ruang kelas dan halaman seluruh sekolah.

"PMI Labusel Siap digarda tedepan lawan covid 19, Saya juga mengucapkan terima kasih pada sejumlah pihak sekolah atas kerja sama dengan PMI Labusel untuk mengantisipasi penyebaran varian virus Covid pada claster baru pada murid sekolah " Ungkap Fery di Markas PMI Labusel.

Ucapan terima kasih juga disampaikan seluruh kepala SDN dan MIN kepada relawan dan ketua PMI Labusel Fery Andhika atas kesigapanya memberikan sumbagsih bantuan penyemprotan cairan Disinfektan pencegahan penyebaran virus covid 19, para kepala sekolah juga menyampaikan baru PMI Labusel yang melakukan penyemprotan di sekolah kami" Disampaikan Para Kepala sekolah saat di konfirmasi awak Media Dikonews7 di seluruh sekolah yang disemprot PMI Labusel".

Reporter : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel