Header

Ny Maya Buka Pertemuan Peningkatan PAUD Melalui Sektor Kesehatan

 Foto : Bunda PAUD Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE. (Erwin)


DikoNews7 -

Peningkatan kualitas dan kompetensi guru PAUD melalui program kesehatan sangat diperlukan. Oleh karena itu tenaga pendidik PAUD agar lebih sensitif terhadap masalah kesehatan dasar, gizi dan mampu mendorong stimulasi, baik terkait pola makan, pola asuh maupun sanitasi.

Hal ini di katakan  Ny Maya Indriasari Zahir SE selaku Bunda PAUD kabupaten Batu Bara saat membuka Pertemuan Peningkatan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) melalui Sektor Kesehatan Dinas Kesehatan di Aula Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Komplek PT Inalum Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Selasa (21/09/2021).

Ny Maya berharap, dengan adanya pertemuan peningkatan PAUD melalui sektor kesehatan ini dapat meningkatkan pelayanan pendidikan anak usia dini.

“Melalui program-program kesehatan di seluruh wilayah kabupaten Batu Bara. Sehingga dapat melahirkan anak-anak yang sehat, memiliki kesiapan, baik dari segi akhlak, pengetahuan umum serta dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan,“ ujarnya.

Turut di hadiri Kadinkes Batu Bara  drg Wahid Khusyairi MM, Narasumber dari Dinkes Sumatera Utara Ibu Nila Fefuani SST MKes dan Ibu Mefrida MPD, Ketua Pokja Bunda PAUD Batu Bara Ny Erlina Yusuf, Ketua Himpaudi Batu Bara Noveri SPd serta seluruh Bunda PAUD kecamatan dan juga perwakilan guru-guru PAUD.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel