Analisa dan Evaluasi Dalam Rangka Penanganan Covid-19

Foto : Rapat Anev Kerja Gangguan Kamtibmas Penangan Covid-19

DikoNews7 -

Polres Batubara menggelar Rapat Kegiatan Anev kerja Gangguan Kamtibmas Penangan Covid-19 Untuk Penurunan PPKM Level 2 ke Level 1 di wilayah hukumnya, Rabu (13/10/2021). 

Dalam hal penurunan Level PPKM dari Level 2 ke Level 1, Polres Batubara melakukan Upaya Vaksinasi Se-maksimal mungkin untuk meningkatkan daerah agar mencapai target di seluruh Polsek jajaran Wilayah Hukum Polres Batubara, khususnya Masyarakat Lanjut Usia. 

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH mengisyaratkan agar seluruh jajaran Polsek untuk segera melakukan Vaksinasi serentak dalam melakukan Vaksinasi secara Mobile  menjemput masyarakat Lansia untuk segera melakukan  Vaksinasi.

Kami melakukan kesepakatan sasaran Lansia agar di Utamakan, saat ini Kab Batubara berada di PPKM Level 2. Untuk menurunkan Kab Batubara ke posisi yang lebih baik kita harus melakukan Mobilisasi tepat sasaran.

Dimana tempat yang antusias masyarakatnya rendah dalam Vaksinasi disitu kita akan melakukan Vaksinasi massal. Saya berharap Ini dapat di lakukan dengan Baik dan masyarakat  dapat melakukan Vaksinasi segera untuk menjadikan  daerah ini menjadi wilayah  aman dari Covid-19.

Kegiatan yang turut dihadiri Dinas Kesehatan Kab Batubara ini menghasilkan kesepakan akan melakukan Vaksinasi massal kembali secara Mobilisasi untuk masyarakat Lansia di seluruh pelosok wilayah Kabupaten Batubara. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel