Header

Tragis...Pelajar SMK Tewas Tergilas Truk di Belawan

Foto : Truk yang menggilas korban

DikoNews7 -

Tragis, seorang pelajar perempuan di sebuah sekolah SMK tewas setelah tergilas roda kiri belakang truk, Rabu (13/10/2021) sekira pukul 10.30 Wib di Jalan Stasiun dekat Taman PKK Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan.

Sebelum terjadinya Laka Lantas yang menewaskan Syahrini Azizi (18) warga Jalan Stasiun Lorong Abadi Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara ini.

Korban bersama temannya Servina (17) yang membawa sepeda motor Honda Scupy BK 2686 AJU, warga Jalan Yong Panah Hijau Lingkungan 9 Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, berboncengan tiga dengan korban. Dan korban duduk dibelakang sepeda motor.

Dan mereka dari arah Medan mau ke Belawan, sesampainya di TKP, sepeda motor Honda Scoopy BK 2686 AJU yang dikemudikan oleh teman korban Servina hendak mendahului dari jalur kiri, mobil truk BK 8795 BF yang dikemudikan oleh Rahmadsyah (54) warga Jalan KL Yos Sudarso Lingkungan 13 Glugur Kota Medan.

Tapi sebelum berhasil mendahului mobil truk, ada mobil angkot yang berhenti di jalur kiri. Saat itu pengemudi sepeda Motor Scoopy yang dikemudikan oleh Servina teman korban kurang kendali, sehinnga stang kiri menyenggol bagian belakang mobil angkot dan saat itu juga korban terjatuh ke belakang dan tergilas ban belakang mobil truk.

Akibatnya, korban mengalami luka memar dibagian dada, mulut dan hidung mengeluarkan darah, serta korban meninggal dunia di RS PHC Belawan. Dan teman teman korban hannya mengalami luka luka lecet.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Gultom melalui Kanit Laka Iptu HL. Tambunan, di konfirmasi membenarkan terjadinya Laka Lantas tersebut.

Iptu HL. Tambunan mengatakan, setelah terjadi tabrakan tersebut mobil penumpang Angkot meninggalkan TKP, sementara sepeda motor Scoopy BK 2686 AJU dan mobil truk BK 8795 BF sudah kita amankan di Polres Pelabuhan Belawan. Tandas Iptu HL. Tambunan.

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel