Bupati dan Wabup Labusel Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Sampean

Foto : Bupati dan Wabup Labusel Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

DikoNews7 -
 
 
Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin Hadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443H tahun 2021 di MAS AL-AMIN desa sampean Kecamatan Sungai kanan, kamis (21/10).

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu membangun Labuhanbatu Selatan, karena tanpa peran serta dari masyarakat pemerintah tidak akan mampu melaksanakan semua program yang ada.
 
H Edimin juga mengajak seluruh kepala desa untuk terus memperhatikan masyarakatnya masing masing sehingga tidak ada lagi masyarakat yang tidak terlayani dengan baik.
 
"Kami mengharapkan Bantuan doa dari masyarakat agar Kami tetap istiqomah dalam menjalankan amanah yang diberikan kepada Kami hingga akhir masa Jabatan", kata H. Edimin. 
 
Dalam kegiatan tersebut diisi tausiah agama oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H Ahmad Padli Tanjung, S.Ag.
 
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H Ahmad Padli Tanjung, S.Ag mengatakan dalam tausiah nya akan berusaha untuk menggaji guru ngaji dan bilal jenazah yang akan di gaji oleh pemerintah. 
 
Lebih lanjut Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H Ahmad Padli Tanjung, S.Ag mengajak seluruh masyarakat sampeyan untuk memperangi Narkoba, dikarenakan Narkoba adalah musuh terbesar kita yang nyata. 
 
Dalam kegiatan tersebut hadir Camat Sungai Kanan Syarifah Hapni, mewakili Danramil 12/LP, mewakili Kakan kemenag, para Pj.Kepala desa, Pimpinan Madrasah, Para Guru ,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat desa sampean.
 
Reporter  : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel