Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Terima Penghargaan dari PMI Batu Bara

Foto : Petugas PMI Batu Bara melakukan donor darah kepada pegawai Lapas Labuhan Ruku. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Lembaga Pamasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku mendapat Piagam Penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Batu Bara. Ha ini merupakan atas partisipasi dukungan dan Kontribusi Lapas Labuhan Ruku sebagai Motivator Donor Darah Sukarela serta kepedulian terhadap kemanusiaan, Kamis (21/10/2021).

KalapasKelas IIA Labuhan Ruku Yan Rusmanto mengatakan, kegiatan donor darah merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan kurang lebih 3 bulan sekali oleh para petugas Lapas.

Yan berharap bisa menjadi ajang melatih diri untuk peduli dengan keselamatan nyawa orang lain selain baik untuk kesehatan diri sendiri.

“Oleh karenanya secara berkala Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku terus melakukan koordinasi dengan PMI kabupaten Batu Bara,“ ujar Yan.

Dia juga menjelaskan, Lapas Labuhan Ruku sudah berkomitmen dan mengagendakan untuk melaksanakan kegiatan donor darah secara rutin. Dan kegiatan ini sudah berjalan lancar.

Terakhir, KalapasKelas IIA Labuhan Ruku Yan mengucapkan terima kasih kepada PMI kabupaten Batu Bara yang telah memberikan penghargaan kepada Lapas Labuhan Ruku.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel