Header

Bupati Zahir Terima Penghargaan Penanggulangan dan Pencegahan Pandemi COVID-19

Foto : Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Dalam rangka perayaan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) PT Media Delegasi Nusantara ke-2 memberikan apresiasi penghargaan kepada sejumlah pejabat Pemerintah Daerah (Pemda) di Provinsi Sumatera Utara atas jasa terbaik memberikan pelayanan kepada masyarakat, di Hotel Danau Toba Internasional, Medan, Senin (18/10/2021).

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP menjadi salah satu Pejabat Pemda yang menerima Anugerah Penghargaan atas kegigihan dan profesionalitas dalam komitmen mengelola anggaran Daerah untuk penanggulangan dan pencegahan Pandemi COVID-19.

Kabupaten Batu Bara termasuk kabupaten yang cepat tanggap dalam menanggulangi Pandemi COVID-19 sejak 2020. Seperti pembenahan fasilitas rumah sakit, tersedianya mobil Labotorium PCR, pemberian bantuan sosial secara cepat, tepat dan merata, juga gencarnya pelaksanaan Vaksinasi.

Bupati Batu Bara Zahir mengatakan, yang pertama saya ucapkan Selamat kepada PT Media Delegasi Nusantara atas Hari Jadi nya yang ke-2 Tahun semoga selalu menjadi media yang terus mengabarkan informasi yang akurat dan faktual dan menjadi mitra Pemerintah dalam penyebarluasan informasi positif kepada masyarakat terutama dalam penanggulangan serta pencegahan penyebaran Virus COVID-19.

Dan juga saya ucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya mewakili Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara dalam hal perwujudan profesionalitas dalam komitmen kita pada pengelolaan anggaran daerah dalam penanggulangan serta pencegahan Pandemi COVID-19.

Selain memberikan penghargaan kepada Bupati Zahir, serangkaian kegiatan lain di lakukan untuk memeriahkan HUT PT Media Delegasi Nusantara, salah satunya adalah lomba karya jurnalistik anak sekolah tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Sebelumnya, Pimpinan Umum PT Media Delegasi Nusantara, Mandalasah Turnip mengatakan, kriteria tersebut menjadi penilaian dalam memberikan penghargaan kepada Bupati Zahir. Diharapkan ini menjadi motivasi kepada Kepala Daerah lain dalam percepatan penanggulangan Pandemi COVID-19, sebutnya.

Reporter : Erwin

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel