Header

Forum Komunikasi Pemuda Muslim FKPM Gelar Nobar Film G30S/PKI

Foto :  Kegiatan Nobar Film G30S/PKI

DikoNews7 -

Forum Komunikasi Pemuda Muslim (FKPM) Kelurahan Karang Berombak Menggelar Nonton Bareng Film sejarah G30S/ PKI dihalaman Musholah Al Ikhlas di Jalan Karya Lingkungan I Gang Wonosobo Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Kamis (30/9/2021).

Kegiatan tersebut guna mengenang Sejarah yang pernah terjadi di Negara Republik Indonesia dimana Gerakan 30 September bertujuan ingin mengganti dengan paham Komunis. Hal tersebut disampaikan Ketua Forum Komunikasi Pemuda Muslim (FKPM) Kelurahan Karang Berombak, Rizki.

Nobar dihadiri  Remaja Masjid Se-Kelurahan Karang Berombak dan Ikatan  Remaja Musholah Al Ikhlas sebagai Tuan Rumah dan Masyarakat setempat khususnya anak-anak Remaja.

Saat di konfirmasi Ketua FKPM prihal anggaran biaya kegiatan, Rizki mengatakan bahwa biaya pelaksanaan digalang atas partisipasi anggota Ramaja Masjid yang bersedia membantu dengan ikhlas.

Ketika ditanya partisipasi Lurah Karang Berombak Suhardi SE untuk kegiatan FKPM, Rizki mengatakan jika Lurah tidak ada Uang dan Uangnya dipakai Istri Suhardi SE, sebut Riski.

Mirisnya Suhardi mengatakan cuma bisa membantu menggunakan Tanda Tangannya untuk menggalang dana dalam arti lain membuat Proposal dan ditanda tangani Suhardi SE.

Padahal yang meresmikan Forum Komunikasi Pemuda Muslim (FKPM) beberapa waktu yang lalu adalah Suhardi SE selaku Lurah di Kelurahan Karang Berombak, ucap Rizki.

Rizki menambahkan, pada hal ada setiap ada  kegiatan di Kelurahan FKPM eksis dan menghadiri undangan Lurah. Kegiatan Nobar sedikit banyaknya memerlukan anggaran, dimana harus menyiapkan snack dan minuman buat yang hadir menyaksikan Film yang bersejarah tersebut, pungkas Rizki.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel