Header

Tabrakan Beruntun, 3 Mobil dan 1 Septor Ringsek di Hantam Truck Tangki

Foto : Petugas Kepolisian Lalu Lintas Brigadir Anggi Suwito melihat kondisi mobil yang terlibat tabrakan.

DikoNews7 -

Terjadi tabrakan beruntun di Jalinsum P.Brandan - Besitang Km 91-92, didepan pabrik beton proyek perbaikan jalan, Dusun III Sei Tualang Luar, Desa Sei Tualang Kecamatan Berandan Barat, Kabupaten Langkat. Kamis (30/9/21) sore.

Mobil tangki CPO BK 8396 BI yang  dikemudikan Suheri (36) warga Jalan Kolonel Yos Sudarso, Gang Mario 138, Tanjung Mulia Kota Medan, datang dari arah Aceh menuju Medan mengalami rem blong.

Karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, mengakibatkan 3 mobil dan 1 sepeda motor yang berada si depannya langsung ditabrak dan ringsek.

Adapun kendaraan yang terlibat tabrakan, mobil Datsun Go BK 1658 SH, Suzuki Ertiga BK 1885 PK dan Proton Persona BK 1504 JT, serta 1 unit sepeda motor Honda Beat BK 3786 AEP.

Tidak ada korban jiwa, penumpang mobil hanya mengalami luka ringan (lecet) dan supir mobil Suzuki Ertiga mengalami luka robek di pelipis kanan, sementara mobil yang terlibat tabrakan mengalami rusak parah di bagian depan dan patah as roda.

Kanit Lantas Bukit Satu Polsek P.Brandan Iptu Darmansyah melalui Brigadir Anggi Suwito saat ditemui dilokasi kejadian mengatakan.

"Terjadi kecelakaan beruntun antara mobil tangki CPO dan 3 mobil serta 1 unit sepeda motor, dari keterangan saksi dan supir truck, kecelakaaan terjadi akibat truck tangki mengalami rem blong, namun kita masih menyelidiki kejadian ini," ucap Brigadir Anggi Suwito.

Akibat kecelakaan ini sempat menimbulkan kemacatan dan antrian panjang, namun kondisi lalu lintas kembali lancar usai petugas kepolisian dari Unit Lalu Lintas Polsek P.Brandan melakukan buka tutup arus lalu lintas. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel