Header

Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut Sidak Ke Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan

Foto : Pegawai dan WBP Rutan Kelas IIB P.Brandan saat mengikuti Test Urine.

DikoNews7 -

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pangkalan Brandan Kanwil Kemenkumham Sumut, di Jalan Stasiun, Kelurahan Brandan Timur Baru, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Rabu (6/10/21), mendapat kunjungan SIDAK dari Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut.
 
Kunjungan dipimpin langsung oleh Ibu Sawiyah SH selaku Kepala Subbidang Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan Kemenkumham Sumut.

Kunjungan dalam rangka melaksanakan agenda pemeriksaan test urine pegawai Rutan dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), mencegah pegawai terlibat narkoba dan menciptakan lingkungan kerja Rutan Kelas IIB P.Brandan bebas Narkoba.

Selain itu, guna menjaga keamanan dan ketertiban serta kekondusifan antar WBP, dilakukan pemeriksaan dan razia dikamar hunian dari benda-benda terlarang.

Kepala Rutan Kelas IIB P Brandan Erwin F Simangunsong Amd Ip SH MH, mengatakan, Sidak yang dilakukan dalam rangka kegiatan rutin di Rutan dan Lembaga Pemasyarakatan di jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut.

"Kegiatan berjalan aman dan tertib, tidak ada pegawai yang terdeteksi memakai narkoba, ini dibuktikan dengan hasil test urine yang negatif, sementara di kamar hunian juga tidak terdapat benda terlarang, semua steril," ucap Karutan. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel